Suka Ngemil? Ngemil Makanan ini Membuat Kenyang Lebih Lama

Ngemil sangat di sukai semua orang.Apakah Anda suka ngemil? Pada umumnya gemil sangat bayak kita jumpai pada hari-hari tertentu yang tidak bisa kita hindari seperti di hari libur,acara keluarga,kumpul sama teman-teman dan masih banyak lagi.Bagi Anda yang lagi diet ngemil itu,kebiasaan yang sulit untuk di lupakan atau bisa saya bilang sebagai musuh,kenapa ? karena anda lagi serius program diet ehh tiba-tiba ada cemilan yang enak.Di sini Saya akan berbagi kepada Anda seputar cemilan yang sehat dan mengenyangkan sehingga membuat program diet Anda tetap berjalan dengan baik atau juga mebuat perut Anda tetap kenyang dalam jangka lebih lama.Berikut cemilan sehat yang mengeyangkan untuk Program diet Anda:

Bayam bisa membuat kenyang lebih lama,ini telah di publikasi oleh Journal of American College Nutrition.Bayam juga mengandung membran tilokoid yang membuat otak kita merasa kenyang serta mengurangi keinginan makan manis-manis seperti kue yang kaya kalori.

Apell kaya serat dan air,membuat anda lebih sedikit mengurangi kalori pada saat mengkonsumsi apel.Apell juga mengandung Pektin,Apa itu pektin? pektin adalah zat alami yang terdapat di apel yang bisa memperlambat cara kerja lambung dan meningkatkan kenyang lebih lama.Mengkonsumsi apel pada saat ngemil sangat baik untuk mengindari cemilan yang tidak sehat dan kalori tinggi.

3.Avokad

Avokad lembut dan lezat yang mengandung lemak baik untuk otak dan jatung,yang tidak kalah lagi adalah Avokad juga bisa membuat anda kenyang lebih lama.sebuah studi mengungkapkan wanita yang makan setengah avokad pada jam makan siang 22% merasa lebih kenyang dan puas,serta menurunkan keinginan ngemil 24% di bandingkan yang tidak makan Avokad.

Ketiga hal di atas tentu anda tidak boleh mengkonsumsinya dalam porsi banyak,Karena ke tiga buh tersebut memliki kandungan  Kalori yang berbeda mulai dari kalori yang sedikit dan ada juga kandungan kalorinya sangat tinggi seperti avokad.Jadi Selektiflah anda untuk menentukan cemilan yang tepat sesuai program yang Anda jalankan atau jumlah kalori maksimal yang di butuhkan Oleh tubuh Anda. Udah itu aja,Semoga bermanfaat.

KLIK GAMBAR DI ATAS

Baca Juga:

Facebook Comments